Sukses

Legenda MU: Pogba yang Sebenarnya Akan Keluar Musim Depan

Setelah empat tahun memperkuat Juventus, Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Phil Neville mengaku yakin Paul Pogba akan tampil lebih baik musim depan. Di mata Neville, Pogba adalah pemain spesial.

Setelah empat tahun memperkuat Juventus, Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Di musim pertamanya, Pogba tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. Ia juga mengantar MU menjuarai Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Akan tetapi, penampilan Pogba dinilai masih angin-anginan. Neville percaya, musim depan Pogba akan lebih baik. Sebab, ia telah memiliki istirahat yang cukup dan punya pengalaman lebih di Liga Inggris.

"Musim lalu, Pogba baru kembali dari Piala Eropa dan dia tidak memiliki banyak istirahat. Jelas, label harga jadi beban besar baginya. Saya pikir MU akan mendapatkan Pogba yang lebih segar musim depan, terutama karena dia punya pengalaman di Liga Inggris musim lalu," kata Neville di Sky Sports.

"Pogba tahu lebih banyak tentang apa yang dibutuhkan dan kita akan melihat hal-hal besar darinya. Dia adalah pemain yang paling saya sukai. Jika dia bisa fokus, dia bisa menjadi gelandang terbaik di dunia," Neville menambahkan.

Lihat video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba