Sukses

Playmaker AC Milan Kaget Bonucci Merapat ke San Siro

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Playmaker AC Milan Giacomo Bonaventura mengaku kaget dengan kedatangan Leonardo Bonucci dari Juventus. Ia pun tak sabar bermain dengan bek 30 tahun tersebut.

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat AC Milan. Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan, karena Bonucci sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

"Yang bisa aku katakan adalah aku tidak pernah tahu musim panas bisa seperti ini. Kami telah membeli pemain yang, pada awal jendela transfer, Anda berpikir 'Ya, akan lebih baik jika mereka datang' dan kini mereka benar-benar datang!" kata Bonaventura kepada Gazzetta dello Sport.

Selama tujuh musim memperkuat Juventus, Bonucci berhasil mencetak 21 dari gol dari 319 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Juve merengkuh 12 gelar juara, termasuk enam trofi Serie A.

"Bonucci adalah seorang juara, pilar tim nasional dan kedatangannya adalah hal yang fantastis. Aku tidak menanggapi seiris ketika mendengar dia akan datang. Dari apa yang aku ketahui tentang dia, karakternya akan sangat berguna di ruang ganti saat masa-masa sulit, dia ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat," ucap Bonaventura.

"Apakah dia akan menjadi kapten AC Milan? Itu terserah Pelatih Vincenzo Montella. Tapi, setiap orang pasti memiliki sedikit jiwa kapten, dan kemudian di dalam hati, tim tahu siapa pemimpin sebenarnya," Bonaventura menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.