Sukses

Kehadiran Jens Lehmann Bisa Bantu Arsenal Raih Target

Jens Lehmann mencatatkan 200 penampilan dan kebobolan 168 gol saat membela Arsenal

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger melontarkan pujian kepada Jens Lehmann. Menurut dia, Lehmann memiliki karakteristik yang bisa membuat para pemain meningkatkan performanya.

Karena itu, Wenger mengajak Jens Lehmann untuk menjadi staf pelatih di The Gunners.

Baca Juga

  • Thomas Lemar Akan Cocok Bermain di Arsenal
  • Arsenal Boleh Lepas Alexis Sanchez, asalkan...
  • Arsene Wenger Ungkap Masa Depan Jack Wilshere di Arsenal

"Jens Lehmann memiliki sifat yang menuntut. Dia bisa menularkan keinginannya untuk menang kepada para pemain. Kehadiran Lehmann bisa membantu Arsenal meraih target pada masa mendatang."

"Lehmann merupakan sosok yang bisa dekat dengan para pemain. Dia akan memberikan nasihat yang berguna karena pernah berada dalam momen yang buruk bersama Arsenal."

"Lehmann memiliki kesamaan karakter dengan Per Mertesacker. Kehadiran dua orang tersebut akan menjadi hal positif bagi skuat Arsenal," ujar Wenger.

Jens Lehmann antusias dalam menjalani peran barunya sebagai staf pelatih Arsenal. Mantan kiper asal Jerman tersebut berharap dapat mencapai jenjang yang lebih tinggi dengan menjadi manajer pada masa mendatang.

Selama memperkuat Arsenal, Jens Lehmann mencatatkan 200 penampilan dan kebobolan 168 gol. Lehmann turut mengantarkan The Gunners meraih gelar Premier League pada musim 2003-04.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.