Sukses

Andrea Pirlo Persib Ingin Kalahkan Persija

Andre Pirlo Persib, Dedi Kusnandar berhasrat membawa timnya rebut kemenangan atas Persija.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasrat besar untuk bisa memenangkan laga menghadapi Persija Jakarta dalam duel lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan kemenangan dalam tajuk El Clasico Indonesia itu bisa menjadi penyemangat setelah hasil negatif dalam beberapa laga terakhir.Pemain yang memiliki gaya main seperti Andrea Pirlo itu bakal menunjukan semua kemampuannya untuk bisa meraih 3 angka.

"Pasti itu merupakan pertandingan penting dan berharap mengobati semuanya, termasuk saya sebagai pemain Persib, bobotoh dan semuanya," katanya.

"Jadi saya berharap kalau dipercaya main lawan Persija, saya akan main maksimal. Saya akan berusaha memenangkan pertandingan, semua yang saya punya bakal dikeluarkan habis-habisan," dia menambahkan.

Dia menilai Persija sebagai tim bagus. Apalagi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu sedang dalam tren positif dan berada di atas Persib Bandung pada papan klasemen.

"Persija itu tim bagus, tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa mengalahkan mereka. Persija juga pasti ada kelemahan yang harus dimanfaatkan, apalagi kita akan main di kandang, di hadapan bobotoh dan mungkin dengan kekalahan kemarin motivasi kita harus berlipat untuk memenangkan pertandingan dan membenahi posisi klasemen," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.