Sukses

Gelandang Persib Sudah Gatal Ingin Hajar Persija

Persib menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Tidak bisa dipungkiri setiap pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta menjadi perhatian publik. Pada Liga 1 2017, keduanya bakal bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

Salah satu pemain yang tidak sabar untuk menjalani pertandingan tersebut yaitu gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pasalnya pemain asli Bandung itu bakal merasakan pengalaman perdananya.

Meski sempat bertemu dengan Persija saat berseragam Arema atau Surabaya United, tapi Dedi baru menghadapi Macan Kemayoran dengan berseragam Persib bisa dirasakannya musim ini.

"Itu jadi pertandingan perdana di Persib. Main lawan Persija di tim lain pernah, tapi kalau sama Persib belum, jadi kalau dipercaya ini jadi yang pertama dan dinanti-nanti," kata dia, Selasa (18/7/2017).

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia U-23 itu laga bertajuk El Clasico memang dirasakan berbeda terlebih Dedi besar sebagai bobotoh.



"Dulu juga sebagai Bobotoh saya nonton ada perasaan berbeda atmosfernya saat Persib lawan Persija, sangat beda dan bergengsi. Jadi kalau diberi kesempatan ingin bermain maksimal dan meraih kemenangan untuk semua terutama bobotoh," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.