Sukses

Malaysia Minder dengan Timnas Indonesia U-22

Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di National Stadium, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Liputan6.com, Bangkok - Pelatih Timnas Malaysia u-22, Ong Kim Swee mengatakan timnya harus berjuang ekstra di laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23. Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di National Stadium, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Jelang pertandingan ini, Kim Swee iri dengan persiapan Timnas Indonesia U-22 yang dinilainya sudah sangat siap. Kim Swee baru bisa mengumpulkan pemainnya lima hari sebelum pertandingan.

Bahkan, ada beberapa pemain Timnas Malaysia U-22 yang batal bergabung karena tidak mendapat restu dari klubnya. Sementara Timnas Indonesia U-22 bisa melakukan pemusatan latihan jangka panjang.

"Kalau dibandingkan dengan tim lain, kami kurang persiapan. Kita tahu Indonesia sudah melakukan persiapan lebih awal. Sedangkan Thailand menghentikan liga mereka lebih awal," kata Kim Swee, dikutip dari Utusan.

Namun demikian, Kim Swee optimistis dengan kekuatan pemainnya. Dia yakin Timnas Malaysia U-22 bisa lolos keputaran final Piala AFC 2018.

"Saya tetap percaya dengan kekutan pemain. Tujuan kami ke sini untuk lolos ke babak berikutnya, meski lawan pertama kami (Timnas Indonesia U-22) lebih siap," katanya mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.