Sukses

MU Batal Rekrut Perisic?

Perisic kemungkiann besar tidak jadi pindah ke MU.

Liputan6.com, Milan- Manchester United (MU) kemungkinan besar batal mendapatkan pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu tetap dibawa Inter ke tur pramusim d Asia. 

Perisic sebelumnya dikabarkan menjadi buruan utama MU usai mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Setan Merah sudah dua kali melayangkan tawaran resmi untuk Perisic.

Sayangnya Inter selalu menolak tawaran dari MU tersebut. Manajer MU Jose Mourinho pun mulai pesimistis akan bisa mendapatkan Perisic di musim panas ini.

"Tidak tahu, tidak tahu, temanku," jawab Mourinho singkat saat ditanya wartawan soal transfer Perisic. 

Teka-teki masa depan Perisic mulai menemui titik terang. Dia nampaknya tidak jadi membela MU musim depan. Inter tetap membawa pemain 28 tahun itu dalam tur pramusim di Tiongkok dan Singapura. Demikian diberitakan Sportsmole.

Dengan dibawa ikut tur ke Asia, Perisic hampir pasti takkan bergabung ke MU. Pasalnya Mourinho menginginkan pemain baru MU ikut pramusim di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU