Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Suksesor Djanur di Persib

Djadjang Nurdjaman (Djanur) resmi mundur dari kursi pelatih Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Djadjang Nurdjaman (Djanur) resmi mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) menjadi pintu keluar Djanur dari klub yang ia bawa menjadi juara Liga musim 2014 tersebut.

Mundurnya Djanur kali ini tak bisa dielakkan oleh manajemen Persib. Sebelumnya, manajemen berhasil membujuk Djanur untuk mengurungkan niatnya mundur beberapa waktu lalu.

Kini Persib Bandung sementara dipegang oleh pelatih caretaker, Herry Setyawan. Belum jelas sampai kapan Herry bakal menangani Michael Essien dan kawan-kawan.

Berita spekulasi pengganti Djanur pun menjadi salah satu berita populer di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita Djanur, berita soal transfer Neymar juga jadi berita yang populer.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. 3 Pelatih Calon Penerus Djanur di Persib

Djajang Nurdjaman, atau akrab disapa Djanur, resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib. Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) menjadi penguat Djanur untuk mundur dari posisi pelatih.

Ini menjadi akhir pahit bagi pria asal Majalengka tersebut. Pernah juara sebagai pemain dan juga pelatih, Persib tentu tak akan pernah jauh dari hati Djanur. Namun hasil buruk yang dituai Maung Bandung jadi pemicu yang tak bisa ditolaknya.

Selengkapnya cek di sini.



2. Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib

Persib Bandung akan menghadapi laga berat saat menjamu Persija Jakarta, 22 Juli 2017 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi itu, jajaran pelatih Persib tengah berjuang mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Usai libur sehari, kemarin pemain Persib diberi latihan dengan intensitas yang tinggi. Begitu juga dengan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih, Selasa (18/7/2017).

Selengkapnya cek di sini.



3. Bosan Jadi Bayangan Messi, Neymar Siap Gabung ke MU

Kabar mengenai niat Neymar yang bakal meninggalkan Barcelona kian berembus kencang. Pemain berusia 25 tahun itu terus dikaitkan dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diberitakan Sports Mole, MU menjadi kandidat kuat klub baru kapten Timnas Brasil tersebut. Neymar sendiri diberitakan sudah tidak nyaman bermain sebagai pelayan.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.
4. Ini Syarat Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23
5. MotoGP: Rossi Kurang Percaya Diri Kejar Rekor Agostini
6. Berubah Pikiran, MU Ingin Tukar Pemain Ini dengan Morata
7. Lucas Akui Sulit Tinggalkan Liverpool
8. Korupsi, Presiden Sepak bola Spanyol Tempati Hotel Prodeo
9. Kemampuan Lukaku Kejutkan Gelandang MU

10. Malaysia Minder dengan Timnas Indonesia U-22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini