Sukses

Klasemen Liga 1: Madura United Berkuasa, Persib Terjerembab

Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 15 Liga 1 sudah merampungkan delapan pertandingan. Terjadi perubahan di puncak klasemen pada pekan ini. Madura United kini bertengger di puncak. 

Madura United naik ke puncak klasemen Liga 1 setelah menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Madura mengoleksi 28 poin dari 15 pertandingan.

Greg Nwokolo cs cuma unggul selisih gol dari PSM Makassar yang harus puas turun ke urutan kedua. PSM sendiri gagal kembali ke puncak klasemen setelah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Barito Putera.

Posisi tiga klasemen Liga 1 ditempati oleh Persipura Jayapura. Mutiara Hitam memetik hasil bagus di pekan 15 ini dengan mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan dua gol tanpa balas.

Adapun Persib Bandung terpuruk di posisi 13 dengan 20 angka. Di pekan 15 ini, Persib menelan kekalahan 1-2 ketika dijamu Mitra Kukar. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.