Sukses

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 akan menantang Malaysia dalam penyisihan grup H kualifikasi Piala Asia U-23 pada Rabu (19/7/2017) sore nanti. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena keduanya juga ingin ambil bagian dalam putaran final di ajang ini tahun depan.

Selain Malaysia, timnas Indonesia menghuni grup H fase kualifikasi bersama Mongolia dan Thailand. Skuat Garuda sudah melakukan persiapan panjang termasuk melakukan uji coba internasional.

Tiga uji coba berlabel FIFA Matchday dilakoni tim besutan Luis Milla ini, yakni melawan Myanmar, Kamboja, dan Puerto Rico. Sisanya, Timnas Indonesia sempat bermain imbang tanpa gol saat menghadapi klub Liga 1 dan Liga2 seperti Persija Jakarta, Bali United, sampai Persewangi Bayuwangi.

Dalam Kualifikasi Piala Asia, Luis Milla membawa 23 pemainnya. Namun, sesampai di Bangkok dia mencoret winger Bali United, Miftahul Hamdi. Hamdi tetap di Bangkok untuk membantu latihan dan persiapan jelang SEA Games nanti.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia nanti akan kick-off mulai pukul 16.0 WIB di Stadion Suphachalasai, Bangkok. Tiga hari kemudian, Skuat Garuda akan menantang Mongolia U-23 di venue yang sama. *

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Rabu, 19 Juli 2017
16.00 WIB Indonesia vs Malaysia (RCTI)

Jumat, 21 Juli 2017
16.00 WIB Mongolia vs Indonesia (RCTI)

Minggu, 23 Juli 2017
19.00 WIB Thailand vs Indonesia (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.