Sukses

Adu Tajam Bomber Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Timnas Indonesia U-22 menantang Malaysia di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Liputan6.com, Bangkok - Lini depan akan menjadi perhatian dalam pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Grup H antara Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia U-22. Bomber kedua tim akan beradu tajam pada Rabu (19/7/2017) di National Stadium, Bangkok sore WIB.

Timnas Indonesia U-22 memiliki Marinus Mariyanto Wanewar sebagai juru gedor. Sementara Timnas Malaysia U-22 mengandalkan Muhammad Syafiq Ahmad di lini serang.

Marinus tergolong bomber muda yang masih kurang jam terbang di level internasional. Bersama klubnya, Persipura Jayapura, Marinus juga mesti bersaing dengan nama besar seperti Boaz Solossa atau Ian Luis Kabes, sehingga kesulitan tembus tim inti.

Marinus tentu berhasrat membuktikan kualitasnya di Timnas Indonesia U-22 ketika dipercaya tampil di kualifikasi Piala Asia U-23. Dia akan jadi tumpuan Luis Milla di lini depan dan gol-gol Marinus amat dinantikan.



Sementara itu, Muhammad Syafiq Ahmad memiliki jam terbang sedikit lebih baik dari Marinus. Syafiq sudah mencetak empat gol dari 10 pertandingan bersama Harimau Muda.

Kendati masih muda, Syafiq sudah jadi andalan klubnya, Kedah FA di lini serang. Syafiq bakal jadi ancaman nyata lini belakang Garuda Muda.

Laga nanti sore WIB akan menjadi ajang adu tajam antara Marinus dengan Syafiq. Gol-gol dari kedua striker ini bakal diharapkan untuk membantu tim mereka masing-masing. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.