Sukses

Inter Milan Bajak Satu Lagi Pemain Fiorentina

Dalam waktu dekat, Vecino segera membereskan detail transfernya dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Fiorentina, Matias Vecino, akan menyusul Borja Valero ke Inter Milan. Dikabarkan, ia akan terbang ke Kota Milan besok untuk membereskan urusan transfer.

Dilansir Sky Sport Italia, agen Vecino, Alessandro Lucci akan bertemu dengan petinggi Inter Milan untuk membicarakan detail menyangkut kesepakatan kontrak kliennya. Inter Milan kabarnya telah mengajukan proposal kontrak berdurasi empat tahun untuk pemain Timnas Uruguay itu.

Proposal tersebut akan dipertimbangkan terlebih dahulu oleh Lucci sebelum menyampaikannya kepada Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino.

Vecino sendiri terikat klausul rilis senilai 24 juta euro. Inter Milan disebut-sebut akan membayar beberapa juta euro lagi kepada Fiorentina untuk mengunci kesepakatan.

Sebelumnya, La Viola telah mengajukan perpanjangan kontrak bagi Vecino. Namun pemain 25 tahun itu menolak. Kontraknya yang saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

Vecino sudah menjadi milik Fiorentina sejak Januari 2013. Ia direkrut dari klub Uruguay, Nacional dengan nilai transfer 2,3 juta euro.

Pemain yang telah mengoleksi 13 caps di Timnas Uruguay itu sempat dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli. Lalu, dia kembali ke Fiorentina pada musim panas 2015.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langganan Starter

Bersama Fiorentina, Vecino termasuk pemain yang rutin diturunkan sebagai starter. Musim lalu, ia tampil di 40 pertandingan, dengan kontribusi 4 gol dan 4 assist.

Kehadirannya di Inter Milan tentu bisa memberi kontribusi yang bagus. Apalagi, dia akan kembali berdampingan dengan Valero.

Gaya permainan Vecino juga dianggap pas dengan karakter pelatih Luciano Spalleti, pelatih baru Inter. Maka itu, manajemen I Nerazzurri dikabarkan bakal berusaha sekuat tenaga mendatangkan Vecino.

(Abul Muamar)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.