Sukses

Barcelona Didesak Rekrut Pemain Liga Tiongkok

Barcelona diminta Rivaldo membeli pemain dari Liga Tiongkok.

Liputan6.com, Barcelona- Dukungan untuk Barcelona merekrut pemain Liga Tiongkok, Paulinho, terus mengalir. Kali ini legenda Barcelona, Paulinho, yang mendesak Blaugrana membeli pemain asal Brasil tersebut.  

Sejak bulan Juni, Paulinho terus dikaitkan dengan Barcelona. Sayangnya, negosiasi Barcelona dengan Guangzhou Evergrande menemui jalan buntu.

Guangzhou tidak mau melepas eks pemain Tottenham Hotspur itu musim panas ini, meski sang pemain ingin pindah ke Barcelona. Mereka masih sangat membutuhkan tenaga Paulinho.

Meski cukup sulit mendapatkan Paulinho, Barcelona diminta Rivaldo untuk terus mengejarnya. Rivaldo yakin Paulinho akan sukses besar bila pindah ke Nou Camp.

"Paulinho pemain yang sangat bagus. Jika dia bergabung, dia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus bagi pelatih Ernesto Valverde," ujar Rivaldo seperti diberitakan Marca.

Selain Rivaldo, Neymar juga sudah memberikan dukungan kepada Barcelona untuk mendatangkan Paulinho ke Nou Camp. Paulinho disiapkan jadi pengganti Sergio Busquets yang mulai menurun kinerjanya. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.