Sukses

Herrera Anggap Lukaku Lengkapi Lini Depan MU

Manchester United (MU) mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga 75 juta pound sterling.

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera menyambut gembira kedatangan Romelu Lukaku. Menurut Herrera, kehadiran Lukaku melengkapi lini depan MU. 

MU mendatangkan Lukaku dari Everton dengan harga tidak kurang dari 75 juta pound sterling (Rp 1,3 triliun). Pemain asal Belgia itu diharapkan mampu menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Datang dengan harga mahal, Romelu Lukaku langsung menunjukkan kemampuannya ketika MU bersua Real Salt Lake pada laga persahabatan. Saat itu, Romelu Lukaku menjalani debut dan langsung mencetak gol.

Hal tersebut membuat para pemain Manchester United terkesima dengan kemampuan Romelu Lukaku, termasuk Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu menganggap Romelu Lukaku sebagai pemain yang dibutuhkan The Red Devils.

"Kami memiliki pemain-pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, dan Anthony Martial yang sangat baik pada situasi satu lawan satu. Namun, kami kekurangan pemain seperti Romelu Lukaku," ujar Ander Herrera kepada MUTV.

"Romelu Lukaku kuat dan dapat menahan bola untuk kami. Terkadang, saat bertahan Anda perlu menahan bola dan dia dapat melakukan hal tersebut. Hal itu sangat membantu kami," lanjutnya.

Setelah menghadapi Real Salt Lake, Romelu Lukaku dan Manchester United akan bersua rival sekota, Manchester City, di NRG Stadium, Kamis (20/7/2017). *

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.