Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia U-22 sama-sama mengandalkan formasi 4-3-3.

Liputan6.com, Bangkok - Ujian perdana di kualifikasi Piala Asia U-23 terbilang berat untuk Timnas Indonesia U-22. Anak-anak asuhan Luis Milla harus berhadapan dengan Malaysia U-22 sore ini WIB di National Stadium, Bangkok, Thailand.

Luis Milla mengandalkan formasi 4-3-3 untuk berhadapan dengan Harimau Muda. Kurniawan Kartika Ajie diprediksi mengawal gawang Garuda Muda sejak menit pertama.



Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata jadi duet bek tengah, sedangkan Putu Gede di posisi bek kanan. Rezaldi Hehanusa menempati posisi bek kiri Timnas Indonesia U-22.

Tiga pemain lini tengah yang akan diturunkan yakni Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Hargianto, dan Evan Dimas Darmono. Ketiga gelandang ini punya peran krusial memenangi pertarungan di lini tengah.

Lalu, tiga pemain akan jadi tumpuan Garuda Muda di lini serang. Febri Hariyadi, Marinus Mariyanto Wanewar, dan Saddil Ramdani, yang kemungkinan besar jadi starter Timnas Indonesia U-22.

Sementara itu, Malaysia U-22 juga akan memainkan formasi 4-3-3. Pelatih Ong Kim Swee punya skuat merata di setiap lini. Adam Nor Azlin di lini belakang, Javri Firdaus Chew di lini tengah, dan Syafiq Ahmad sebagai juru gedor. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi starter:

Indonesia (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Rezaldi Hehanusa (Belakang); Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono (Tengah); Febri Hariyadi, Marinus Mariyanto Wanewar, Saddil Ramdani (Depan).

Pelatih: Luis Milla

Malaysia (4-3-3): Irwat Akmal Chek Kassim (Kiper); Adib Zainuddin, Adam Nor Azlin, Irfan Zakaria, Syazwan Andik (Belakang); Danial Amier Norshisham, Javri Firdaus Chew, Amirul Hisyam Awang Kechik (Tengah); Ariff Farhan Isa, Syafiq Ahmad, Thanabalan (Depan).

Pelatih: Ong Kim Swee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.