Sukses

Tiket Persib Vs Persija Laris Manis

Lebih dari 60 persen tiket Persib versus Persija sudah ludes terjual.

Liputan6.com, Bandung- Panitia penyelenggara laga kandang Persib Bandung mengklaim telah menjual lebih dari 60 persen tiket yang disiapkan dalam duel Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017). 

"Dari total jumlah 36.500 lembar tiket, lebih dari 60 persen sudah terjual dalam beberapa hari ini," kata Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja kepada Liputan6.com, Rabu (19/7/2017).

Menurut Irfan, antusias bobotoh, sebutan pendukung Persib, menyaksikan pertandingan ini sangat tinggi lantaran sejarah dan gengsi antara kedua tim.

Disinggung soal hasil pemeriksaan terduga teroris yang berencana melakukan aksinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Irfan belum bisa berkomentar banyak.

"Sore ini kita ada pertemuan dengan pihak Polrestabes Bandung termasuk bahas itu, nanti saja kalau sudah selesai pertemuan," kata dia. 

Sementara itu, petinggi Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat mengatakan, animo bobotoh pada duel ini tetap tinggi meski terdapat isu terkait aksi teror.

"Pasti tinggi karena memang syarat gengsi. Kalau saya pribadi yah, menyerahkan kepada pihak berwajib masalah pengamanan dan antisipasi. Kita mengikuti prosedur saja," ucap dia. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.