Sukses

Persebaya Incar Poin Penuh di Markas Madiun Putra

Persebaya tidak akan bisa menurunkan beberapa pemainnya.

Liputan6.com, Surabaya- Posisi Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 2 Grup 5 belum sepenuhnya aman. Bajul Ijo membidik poin penuh ketika dijamu Madiun Putra FC. Sayangnya 3 sampai 4 pemain tim Bajol Ijo tidak dapat turun dalam laga ini. 

Saat ini, Madiun Putra memang merosot jauh diposisi 6 kelasemen group 5, dengan raihan 9 poin. Sedangkan Persebaya berada diposisi 2 dengan poin 12.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wilis, Kamis (20/7/2017) sore, diyakini bakal seru dan tribun penuh sesak, karena kedua tim punya misi yang sama yakni meraih 3 poin.

Pelatih Angel Alfredo Vera akan mempelajari permainan Madiun Putra sebagai acuan bagaimana komposisi permainan tim asuhan Sartono Anwar.

"Saya mau lihat preview pertandingan Madiun Putra melawan Martapura FC bagaimana permainannya. Yang terpenting target kita cuma bisa menang karena di grup 5 ini persaingan puncak klasmen cukup ketat dan kita positif harus bisa curi 3 poin, " ungkapnya.

Kedua tim ini pernah bertemu pada tanggal 24 April 2017 lalu di kandang Persebaya. Saat itu Madiun Putra mampu membawa pulang 1 poin dari Kota Pahlawan. 

Dipertemuan kedua ini, Madiun Putra berada diatas angin, belasan ribu Suporter The Mad berikan dukungan pada tim kesayangannya. Sedangkan suporter Bonekmania hanya diberikan kuota tiket masuk sebanyak 7.500 saja.

Untuk masalah pemain, Persebaya tidak diperkuat 3 pemain andalannya, yakni M. Taufan, M. Solikhin, dan MS. Saimima. Tidak hanya itu, sang kapten tim Persebaya, Rendi Irwan juga dalam kondisi kurang fit.

Berbeda halnya dengan anak asuh Sartono Anwar, mereka cukup diuntungkan dengan kelengkapan personilnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.