Sukses

Prediksi Bayern Munchen Vs Arsenal: Pelampiasan The Gunners

Liputan6.com, Shanghai - Bayern Munchen dan Arsenal akan saling berhadapan di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Sore nanti, Rabu 19 Juli 2017, mereka berduel di Shanghai Stadium.

Walau berstatus uji coba, tetap saja ini menjadi laga prestisius. Terlebih, Arsenal memiliki dendam tersendiri kepada Bayern Munchen karena mereka seringkali disingkirkan dari Liga Champions.

Terakhir, pada musim kemarin, Arsenal harus menelan malu, kalah agregat 2-10 dari Munchen pada babak  16 besar.

Di ajang ICC ini, setidaknya Arsenal berkesempatan melampiaskan sakitnya. Sekaligus mereka juga menguji dan mematangkan skuat yang ada jelang bergulirnya musim baru.

Sejauh ini, The Gunners sudah dua kali menjalani laga pramusim. Semuanya berujung dengan hasil memuaskan. Mereka mengalahkan dua klub Australia, Sydney FC 2-0 dan Western Sydney 3-1.



Namun, tidak semudah itu juga Arsenal membalas dendam. Munchen bukan tim sembarangan. Mereka juga sekarang kian berbenah.

Pada pertandingan uji coba beberapa waktu lalu, Munchen menuai hasil luar biasa. Mereka mengalahkan tim antah berantah, Erlangen-Bruck dengan skor 9-1.

Sayangnya dari Arsenal tidak akan diperkuat sejumlah peggawa pilar.  Alexis Sanchez, Rob Holding, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, dan Hector Bellerin belum bergabung dengan tim karena masih liburan.



Beruntungnya, dua penggawa anyar Arsenal, Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac dipastikan bermain. Mereka akan kembali berkesempatan unjuk gigi di depan pelatih Arsene Wenger demi mengamankan satu tempat di tim utama musim depan.

Sementara Munchen diyakini akan kembali memainkan para pemain mudanya. Namun, dalam kesempatan tersebut mereka bakalan menjajal kemampuan James Rodriguez yang baru diboyong dari Real Madrid dan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. *

Prakiraan susunan pemain:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester