Sukses

Cetak Gol Perdana untuk MU, Ini Komentar Lukaku

Lukaku menyebut MU adalah tim besar

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku yakin manajer Jose Mourinho sudah menjadikannya pemain yang lebih baik. Namun, Lukaku mengakui masih banyak pelajaran yang harus dilakoninya selama berseragam MU.

Lukaku, 24, menyelesaikan kepindahannya ke MU dari Everton pada 10 Juli 2017 lalu. Nilai kontrak Lukaku mencapai 75 juta pounds.

Pemain internasional Belgia itu mencetak gol pertamanya untuk MU saat mengalahkan Real Salt Lake 2-1.

Lukaku - yang mencetak 25 gol di Liga Inggris musim lalu - mengaku mantan bosnya di Chelsea itu, telah membantunya untuk memperbaiki diri.

"Dia tahu apa yang bisa saya bawa ke tim dan dia adalah seseorang yang mendorong saya," katanya kepada surat kabar Inggris.



"Saya juga mendorong diri saya, tapi dia membuat saya pemain yang lebih baik. Saya pikir saya banyak belajar darinya pada minggu lalu dan saya senang bisa bekerja sama dengannya.

Meski begitu Lukaku menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya. Ini lantaran MU harus jadi tim yang jauh lebih baik.

"Tapi saya senang berada di sini, karena Anda benar-benar melihat ini adalah klub besar dan itu adalah tantangan yang saya inginkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton