Sukses

Juventus Resmi Dapatkan Szczesny

Nilai transfer Szczesny bisa meningkat menjadi 15,3 Euro juta tergantung kondisi

Liputan6.com, Turin - Juventus telah menyelesaikan penandatanganan kiper Wojciech Szczesny dari Arsenal. Juve mengumukan mereka membayar 12,2 juta Euro untuk mendatangkan Szczesny.

Pemain internasional Polandia tersebut, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Serie A itu, setelah menjalani perawatan medis Selasa kemarin. Di Juve Szczesny akan menggunakan nomor punggung 23.

Nilai transfer Szczesny bisa meningkat menjadi 15,3 Euro juta tergantung kondisi tertentu yang terpenuhi selama kontraknya.

Szczesny telah menghabiskan dua musim terakhir di AS Roma dengan status pinjaman. Dia bergabung dengan Arsenal setelah hijrah dari Legia Warsawa.

"Saya senang berada di Juventus," katanya dalam sebuah konferensi pers. "Saya sudah berbicara dengan Gigi Buffon - legenda sejati permainan," katanya.

"Bila Anda bergabung dengan Juve, itu karena Anda telah terpilih. Saya tidak ragu sesaat sebelum datang ke sini.

"Saya siap untuk menghadapi tantangan ini Juventus adalah pilihan terbaik untuk karier saya, saya berusia 27 tahun dan saya ingin menang. Di klub ini ada mentalitas yang tepat untuk melakukannya," kata Szczesny.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Wojciech Szczesny

  • Szczesny