Sukses

Datangkan Gustavo Lopez, Arema FC Korbankan Vizcarra?

Sebelumnya, Gustavo sempat semusim membela Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Kabar kembali bergabungnya Gustavo Lopez ke Arema FC makin berhembus kencang. Pemain asal Argentina ini mengakui ada tawaran untuk kembali ke tim Singo Edan.

Namun jika Gustavo Lopez jadi bergabung dengan Arema FC, harus ada satu pemain asing yang dikorbankan. Saat ini Arema memiliki empat pemain asing: Esteban Vizcarra, Arthur Cunha, Juan Pablo Pino, dan Jad Noureddine.

Dari beberapa nama tersebut, posisi Arthur Cunha yang nampaknya paling aman. Pasalnya, dia adalah komandan lini belakang. Saat ini juga, Arthur menjabat sebagai wakil kapten.

Status Gustavo Lopez sebagai pemain non-Asia praktis membuat dua nama yang kemungkinan bisa tercoret yaitu Vizcarra dan Pino. Lantas siapa yang akan tersisih?

Jika regulasi PT Liga Indonesia Baru tak mengubah aturan, hampir bisa dipastikan Vizcarra akan tersingkir dari skuat Arema FC jika Gustavo Lopez bergabung.

Bahkan sumber di internal Arema menyebutkan, Vizcarra sudah mencoba mencari klub baru sebagai antisipasi jika tersingkir dari Singo Edan.

"Tapi sekarang juga menunggu perkembangan naturalisasinya. Kalau selesai, kemungkinan posisinya aman jika Gustavo jadi bergabung," ucapnya kepada Ongisnade.

Gustavo sendiri pernah semusim membela Arema FC. Pemain yang musim lalu mengenakan seragam Madura United itu, membela Arema pada periode 2013-2014.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Komentar

Sementara itu, General MAnager Arema FC, Ruddy Widodo, masih bergeming. Dia belum mau mengeluarkan komentar terkait kemungkinan penambahan dan pengurangan pemain.


Ruddy hanya menyatakan, Minggu ini pemain yang dicoret akan mulai diajak oleh bicara dengan manajemen. Ini tentu merupakan bagian dari itikad baik manajemen untuk menghargai sang pemain.

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema