Sukses

Bek Read Madrid Targetkan Treble Winner

Real Madrid musim lalu memenangkan double winner, La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menginginkan semua gelar yang bisa diraih timnya musim depan. Carvajal berharap memenangkan treble winner, prestasi yang belum diraih Real Madrid.

Carvajal sudah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions dengan seragam Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun ini merasa belum puas dengan berhasrat memenangkan trofi-trofi lainnya.

Sepanjang sejarah, Real Madrid belum pernah meraih treble winner. Namun, untuk urusan memenangkan Liga Champions, koleksi mereka terbanyak yakni dengan 11 trofi.  

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama dengan Madrid. Saya ingin memenangkan semua trofi yang ada," ujar Carvajal kepada Real Madrid TV.



Sebagai jawara Liga Champions musim lalu, Real Madrid musim depan akan tampil di Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub. Carvajal merasa bangga dan berterima kasih karena menjadi bagian dari klub ibu kota Spanyol ini.

Real Madrid telah menjalani pramusim sebelum menghadapi musim depan. Jika ingin berada dalam kondisi prima pada Maret dan April tahun depan, Los Blancos mesti berlatih lebih selama pramusim.

Tim asuhan Zinedine Zidane harus menghadapi Manchester United di perebutan Piala Super Eropa. Lalu, di Piala Super Spanyol, Real Madrid mesti melawan Barcelona. (Nabila Muniva)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.