Sukses

Mourinho Belum Puas, MU Bidik Lagi 2 Pemain Ini

Mourinho mengaku tidak puas dengan bisnis transfer MU

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho belum puas dengan aktivitas Manchester United (MU di bursa transfer. Padahal, mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

MU sebenarnya sudah kehilangan pemain buruannya, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Begitu juga Eric Dier yang dilaporkan bakal gagal direkrut karena tuntutan Tottenham.

Sementara, MU mengalahkan Chelsea dalam perburuan Lukaku, yang menjaringkan gol pertamanya melawan Real Salt Lake, Senin lalu. Namun, Mourinho yang merasa belum puas, dan masih menargetkan dua pemain lagi.

Kabarnya, MU ingin mendatangkan Ivan Perisic dan Nemanja Matic ke Old Trafford.

Matic ditinggalkan skuat Chelsea yang tengah melakoni tur pramusim. Sedangkan Perisic telah menghabiskan waktu jauh dari kubu Inter di Pegunungan Tyrol.



Mourinho merasa tidak senang sampai keduanya diamankan. "Kami selalu menginginkan lebih," kata Mourinho kepada ESPN. "Kami selalu merasa ada ruang untuk memperbaiki, dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang dengan jendela transfer kami," imbuh pelatih MU ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Sulit

Mourinho memang mengakui, jendela transfer musim ini cukup sulit dan dirinya tidak menyalahkan siapa pun. Pasar bergerak sedemikian rupa sehingga banyak pemain sulit didapat.

"Setiap klub sangat kuat dan mereka tidak ingin menjual atau tuntutan mereka sangat tinggi, jadi pasarnya sulit."

"Saat ini kami memiliki Lukaku dan Lindelof, dua pemain yang saya kenal baik. Saya senang dengan mereka dan saya tahu mereka akan sukses di klub."

"Pasar berakhir pada 31 Agustus, jadi ada banyak waktu, tapi yang jelas, tujuan saya sebagai manajer adalah selalu memiliki pemain sesegera mungkin dan mencoba melatih mereka," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho