Sukses

Navas Masih Setia Bersama Real Madrid

Posisi Keylor Navas sempat terombang-ambing oleh derasnya rumor kedatangan kiper baru ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Keylor Navas, belum tertarik meninggalkan Real Madrid. Dia masih berambisi memenangkan lebih banyak trofi bersama tim asal ibu kota Spanyol itu.   

Beberapa waktu lalu, sempat beredar rumor terkait masa depan Navas di Santiago Bernabeu. Posisinya terancam karena spekukasi kedatangan sejumlah kiper-kiper lainnya seperti David De Gea, Thibaut Courtois, hingga Gianluigi Donnarumma. 

Namun hingga saat ini belum satu pun yang merapat ke Bernabeu. Navas juga tidak terpengaruh dan setia di tim yang sudah mengoleksi 12 gelar Liga Champions itu. 

"Saya sangat bangga karena dapat menjadi bagian dari tim hebat ini (Real Madrid)” ujar Navas seperti dilansir Fooball Espana, Rabu (19/7/2017).

"Pertemuan saya dengan presiden tidak akan pernah saya lupakan hingga kini. Ketika anda bergabung dengan tim besar, maka Anda harus ikut menjadi bagian dari sejarah tim itu," kata Navas. 

Navas juga mengaku hubungannya dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak berubah. Menurutnya, sikap Zidane terhadapnya tetap baik seperti musim sebelumnya. 

"Sangat lucu mengatakan bahwa dia memberikan saya perlakuan khusus, sebab dia tidak berubah sama sekali," kata Navas. "Dia membuat kami percaya diri dan sangat dekat. Tapi saya merasa ada perubahan dengan musim-musim sebelumnya," bebernya.

(Nabila Muniva)

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.