Sukses

Juventus Diminta Segera Dapatkan Pengganti Bonucci

Del Piero menyayangkan Leonardo Bonucci tinggalkan Juventus untuk ke AC Milan.

Jakarta Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, meminta Juventus untuk mencari pengganti sepadan untuk Leonardo Bonucci. Del Piero mengaku terkejut Juventus melepas Bonucci ke AC Milan.

Beberapa waktu lalu, Alessandro Del Piero mengatakan kalau Juventus tidak mungkin melepas Leonardo Bonucci. Namun perkataan Del Piero tidak terbukti setelah AC Milan berhasil mengamankan tanda tangan Bonucci.

Setelah penjualan Bonucci, Del Piero pun menuntut Juventus untuk mendatangkan pengganti yang pantas.

"Transfer Bonucci ke AC Milan benar-benar membuat saya kaget. Juventus harus bereaksi cepat dengan situasi tersebut," kata Del Piero, seperti dilansir Football Italia.

"Selama 19 tahun menjadi pemain Juventus, saya pernah melihat pemain yang melanggar aturan dan mereka mendapat denda yang sangat berat."

"AC Milan menjadi pihak yang diuntungkan dengan situasi yang terjadi di Juventus. Sekarang, Juventus harus bangkit dan mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Bonucci," ujar Del Piero.

Hengkangnya Leonardo Bonucci dari Juventus membuktikan adanya perpecahan internal di kubu La Vecchia Signora. Bianconeri mengambil keputusan cepat terkait penjualan Bonucci ke AC Milan. Kedua klub hanya bernegosiasi selama dua hari sebelum meresmikan transfer Leonardo Bonucci.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.