Sukses

Ke Padang, Arema FC Bidik Kemenangan

Arema FC akan dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Jumat (21/7).

Liputan6.com, Malang - Arema FC sudah siap melakoni pekan ke-16 Liga 1 menghadapi tuan rumah Semen Padang, Jumat (21/7/2017). Mereka berangkat ke Padang, Rabu, menempuh perjalanan tiga jam melalui bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, menuju bandara Minangkabau Padang dengan transit di bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Dengan membawa 18 pemain, skuat Singo Edan siap mencuri poin dari Semen Padang. Kemenangan di Stadion Agus Salim memang menjadi target mutlak Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan untuk pencapaian target 31 poin di paruh musim pertama ini.

"Kita berangkat sesuai jadwal yang sudah kita tentukan. Untuk hari ini kita tidak melakukan latihan supaya pemain mendapat waktu istirahat," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Dari seluruh pemain yang dibawa untuk pertandingan lawan Semen Padang, Aji sudah mempersiapkan pemain terbaiknya, hanya Jad Noeruddine yang absen karena akumulasi kartu yang didapatkan ketika hadapi Persipura Jayapura.

"Total 18 pemain yang siap bertanding kita bawa, termasuk membawa seluruh pemain asing dan marquee player, Juan Pablo Pino. Saya berharap dengan pemain ini kita mampu menekan pertahanan lawan dan membawa kemenangan," ungkapnya.

Sementara itu, Dedik Setiawan striker muda Arema FC merasa tertantang untuk bisa membobol gawang Tim Kabau Sirah. Jika diberi kesempatan bermain, dia menyatakan siap mewujudkannya.

"Target saya bisa memberikan kontribusi pada tim dengan mencetak gol. Dan, yang terpenting Arema bisa menang," ujar Dedik.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema