Sukses

Ramos Absen Dalam Latihan Pramusim Real Madrid

Belum diketahui apakah Ramos akan absen memperkuat Real Madrid saat menghadapi Manchester United.

Liputan6.com, California- Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, harus absen pada sesi latihan pramusim di California, Amerika Serikat, Rabu (19/7/2017). Seperti dilansir Sports, Ramos mengalami masalah di telinganya.

Real Madrid akan memulai pertandingan pramusim di AS dengan melawan Manchester United, di Santa Clara, Minggu (23/7/2017). Para pemain Real Madrid diberitakan telah tiba sejak Selasa (18/7/2017) waktu setempat.

Mereka berlatih di North Athletic Field, UCLA. Menurut Sport, para pemain Real Madrid melakukan latihan fisik selama 40 menit. Sesi latihan tersebut terbuka untuk awak media dan masyarakat sekitar.

Akan tetapi, Sergio Ramos tidak ikut serta dalam latihan. Bek asal Spanyol tersebut diberitakan akan menyusul rekan-rekannya ke AS. Belum diketahui apakah Sergio Ramos akan absen saat menghadapi Manchester United.

Real Madrid tampil gemilang pada musim 2016-2017. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mempertahankan gelar Liga Champions dan menjuarai La Liga.

Sumber: Sport

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos