Sukses

Punya Masalah Jantung, Bintang Sampdoria Batal Gabung Juventus

Sampdoria dan Juventus telah mencapai kesepakatan untuk transfer Schick dengan harga 25 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan batal merekrut bintang muda Sampdoria, Patrik Schick. Alasannya, penyerang 21 tahun itu terdeteksi memiliki penyakit jantung saat menjalani pemeriksaan medis.

Batalnya Schick bergabung dengan Juventus telah dikonfirmasi secara resmi oleh Sampdoria melalui situs resminya.

"UC Sampdoria dan Juventus sama-sama mengumumkan untuk membatalkan transfer pemain Patrik Schick,” demikian bunyi pernyataan Blucerchiati (julukan Sampdoria), seperti dilansir Football Italia.

Tadinya, Sampdoria dan Juventus telah mencapai kesepakatan untuk transfer Schick dengan harga 25 juta euro. Dalam hal ini, Juventus sukses mengalahkan Inter Milan yang juga menginginkan penyerang Republik Ceko itu.

Peliknya masalah transfer Schick kini justru menyisakan pertanyaan, apakah ia masih bisa terus bermain sepak bola. Schick saat ini masih terikat kontrak dengan Sampdoria hingga Juni 2020.



Sampdoria baru saja merekrutnya musim panas tahun lalu dari Sparta Praha dengan harga 4 juta euro.

Masalah jantung Schick ini cukup mengejutkan karena sebelumnya ia tak pernah menunjukkan tanda-tanda. Musim lalu, striker incaran Juventus ini bermain dalam kondisi prima di 35 pertandingan, serta menyumbang 13 gol dan 5 assists.

Abul Muamar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.