Sukses

Gabung Juventus, Winger Fiorentina Diberi Nomor Keramat

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi akan mengenakan nomor 10 bila bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus kian mendekati kenyataan atas ambisi mendapatkan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Juventus akan segera memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Turin setelah sepakat untuk membayar 40 juta euro plus bonus kepada Fiorentina.

Dilansir situs Gianluca Di Marzio, agen Bernardeschi, Beppe Bozzo telah menengahi negoisiasi antara Fiorentina dengan Juventus, di mana ada kecenderungan bahwa kesepakatan antara kedua klub akan segera tercapai.

Lebih lanjut, I Bianconeri--julukan Juventus--akan memberi nomor punggung 10 untuk Bernardeschi jika benar-benar bergabung. Nomor tersebut pernah melekat dengan sosok penyerang legendaris Alessandro Del Piero.

Sementara itu, media Italia lainnya, Tuttomercatoweb, mewartakan bahwa pertemuan antara Bozzo dengan Manager Umum Juventus, Beppe Marotta telah diadakan secara rahasia pada Selasa (18/7/2017).



Adapun Bernardschi memang sudah lama diincar Juventus. Pemain Timnas Italia itu tadinya juga diincar oleh Inter Milan. Namun yang disebutkan terakhir ini mundur karena menyadari bahwa sang pemain lebih tertarik bergabung dengan Si Nyonya Tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

De Sciglio Sedang Tes Medis

Jika kedatangan Bernardeschi masih dalam proses negosiasi, lain halnya dengan bek Mattia De Sciglio. Bek sayap AC Milan itu sedang menjalani tes medis di markas Juventus, Rabu (19/7/2017).

De Sciglio sudah tiba di Turin sejak hari Selasa, dan akun Twitter resmi Juventus mengumumkan bahwa bek 24 tahun itu akan datang ke J-Medical, pusat kesehatan Juventus keesokan harinya. Disebut-sebut, Juventus akan membayar 12 juta euro kepada AC Milan, harga yang terbilang murah lantaran kontrak sang pemain bersama Milan akan segera berakhir tahun depan.

Abul Muamar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.