Sukses

Bek MU Siap Sambut Kembalinya Ibrahimovic

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Daley Blind, berharap Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford musim depan. Di mata Blind, Ibrahimovic adalah pemain berkelas.

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Ibra juga mengantar Setan Merah meraih treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan.

Meski kontrak Ibra dengan MU telah berakhir, namun Manajer Jose Mourinho tetap membuka peluang timnya bakal menawarkan kesepakatan baru untuk pemain 35 tahun tersebut. Blind pun mendukung rencana The Special One.

"Ibrahimovic akan jadi perekrutan besar lagi. Tahun lalu dia memberi dorongan besar bagi tim. Dia masih pemain hebat dan dia membuat segalanya lebih baik," kata Blind kepada NBC Sports.

Blind juga berbicara soal rekrutan anyar Setan Merah, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu sudah mencetak gol pertamanya bersama MU saat melawan Real Salt Lake.

"Lukaku adalah perekrutan yang hebat, pemain hebat. Aku bertemu dengannya beberapa kali dan dia juga orang hebat. Dia bekerja sangat keras, dia sangat ingin mencetak gol dan sangat ingin membantu rekan satu timnya dan menciptakan peluang. Jadi, aku sangat senang dia mencetak gol pertamanya dan masih banyak gol lain yang akan datang darinya," Blind menambahkan. *

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United