Sukses

Chelsea Ingin Sapu Bersih Gelar Musim Depan

Sukses menjuarai Liga Inggris musim lalu tak membuat gelandang Chelsea, N'Golo Kante puas.

Liputan6.com, London - Sukses menjuarai Liga Inggris musim lalu tak membuat gelandang Chelsea, N'Golo Kante puas. Pemain asal Prancis itu ingin timnya menyapu semua gelar musim depan.

Ya, selain Liga Inggris, Chelsea gagal dalam dua kompetisi lainnya. Yakni hanya menjadi runner up Piala FA dan disingkirkan West Ham di babak keempat Piala Liga Inggris.

Untuk musim depan, tugas Chelsea bertambah berat. Karena mereka akan ikut Liga Champions bersama Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool serta Manchester United.

“Kami akan bertanding melawan tim-tim hebat. Ini akan menjadi sulit, namun kami akan mencoba untuk menang di semua kompetisi yang kami jalani,” ujar Kante seperti dilansir Evening Standard.

Pada bursa transfer musim ini, tim-tim di Liga Inggris tengah memperbanyak amunisi mereka untuk bertanding di musim depan. Seperti dua klub asal Manchester yang sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Kemudian Arsenal yang memecahkan rekor transfer mereka untuk membeli Alexander Lacazzete. Sementara Liverpool membeli Mohamed Salah dari AS Roma sebesar 39 juta euro.

Sementara, sejauh ini Chelsea sendiri sudah membeli Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Willy Caballero dan Alvaro Morata. Namun, penyumbang gol terbanyak mereka yaitu Diego Costa harus meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya pikir situasinya akan sangat berbeda ketimbang musim lalu. Semua hal bisa terjadi di Liga Inggris," kata Kante yang bergabung Chelsea tahun lalu. *(Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante