Sukses

Misi Arema Curi Poin di Markas Semen Padang

Berkaca dari laga saat semifinal Piala Presiden 2017 lalu, Arema pulang dengan tangan hampa ketika bertemu di Stadion Agus Salim.

Liputan6.com, Malang - Laga Arema FC menghadapi Semen Padang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 semakin dekat. Penggawa Singo Edan diinstruksikan tidak boleh meremehkan tim lawan, meski kini berada di papan bawah klasemen sementara.

Target tiga poin di kandang Kabau Sirah harus ditempuh dengan kerja keras. Berkaca dari laga semifinal Piala Presiden 2017 lalu, Arema pulang dengan tangan hampa ketika bertemu di Stadion Agus Salim. Apalagi kini tim asuhan Nil Maizar tak banyak mengubah komposisi pemainnya.

"Saya instruksikan seluruh pemain untuk tidak meremehkan. Materi lawan cukup bagus. Kita pun pernah bertemu di turnamen sebelumnya, tak ada jaminan kita bisa menang dengan mudah," ujar pelatih Arema Aji Santoso.

Menurutnya, tak ada satupun tim sepak bola di dunia yang menginginkan kekalahan. Apalagi saat bermain di kandang sendiri, Semen Padang juga memiliki rekor yang bagus.

"Di depan ribuan pendukungnya pasti Semen Padang tak mau bermain jelek. Motivasi tinggi pasti akan diusung mereka ketika bermain di kandang," imbuh Aji.

Selain itu, Marcel Sacramento, striker Kabau Sirah sudah kembali dari masa hukuman, yang ditengarai menjadi faktor menurunnya permainan Semen Padang. "Kekuatan mereka dipastikan bertambah. Dengan seluruh informasi yang kita dapat, membuat kita juga sudah mengusung strategi untuk mencuri poin di Padang," Aji mengakhiri. * 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema