Sukses

Pelatih Timnas Indonesia Didukung Penuh Putri Cantiknya

Seperti apa bentuk dukungan putri cantik Luis Milla, Paula, kepada sang ayah yang baru saja menelan kekalahan telak dari Malaysia?

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia tampil tak meyakinkan di laga pertama kualifikasi Piala Asia 2017 di Thailand, Rabu 919/7/2017). Tim asuhan pelatih Luis Milla ini dipermalukan Malaysia 0-3.

Putri Luis Milla, Paula Milla, yang datang menyaksikan pertandingan secara langsung mengaku sedih dengan kekalahan Indonesia. Namun, ia tetap memperlihatkan dukungan kepada sang ayah.

Paula Milla terlihat hadir di tribune Suphacalasai National Stadium, Bangkok, bersama sang ibu yang juga istri Luis Milla, Maria Louisa.

Melalui Instagram story miliknya, Paula Milla mengunggah foto selfie di tribune stadion seusai laga timnas berakhir dan menulis kata-kata dukungan dalam bahasa Spanyol.

"Triste por la derrota pero orgullosa siempre de ti," tulis Paula Milla dalam bahasa Spanyol, yang artinya, "Turut sedih untuk kekalahan, tapi selalu bangga padamu."

Putri Luis Milla, Paula Milla, mengunggah Instagram Story setelah Timnas Indonesia U-22 asuhan ayahanda tercinta kalah 0-3 dari Malaysia. (Bola.com/Instagram)

Dukungan dari Paula tentu amat berharga. Setidaknya, itu bisa jadi penyemangat di laga timnas selanjutnya.

Pasalnya, meski kalah, Indonesia masih punya peluang lolos ke fase selanjutnya. Sebab, timnas Indonesia masih memiliki dua laga, lawan Mongolia (21/7) dan tuan rumah Thailland (23/7). *

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Jumpa Pers

Paula Milla memang datang langsung ke Thailand untuk menyaksikan Luis Milla memimpin timnas Indonesia U-22 menjalani Kualifikasi Piala AFC U-23 2018. Itu dia lakukan sambil berlibur bersam ibunda.

Menariknya, Paula juga sempat menghadiri jumpa pers jelang turnamen berlangsung. Maklum, Paula sendiri berprofesi sebagai jurnalis televisi di Spanyol. * 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.