Sukses

Walker Gabung Manchester City Demi Gelar Juara

Ia bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai 50 juta pound sterling dari Tottenham pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Kyle Walker optimistis klub barunya, Manchester City, memiliki keunggulan untuk meraih trofi musim depan. Ini sesuatu yang gagal dia dapatkan bersama Tottenham Hotspur.

Pemain belakang berusia 27 tahun itu bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai 50 juta pound sterling dari Tottenham pekan lalu. Alasannya, karena dia belum memenangkan trofi selama delapan tahun di White Hart Lane.

Setelah kehilangan gelar Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir, Walker yakin dirinya bergabung dengan klub yang mampu mengantarkan kesuksesan.

“Aku merasa, dengan para pemain dan manajer yang kami miliki, kami bisa mulai meraih trofi. Karena itulah aku datang ke City,” ujar Walker seperti dikutip dari Dailymail.

“Sangat disayangkan apa yang terjadi dengan Tottenham. Kami begitu dekat dengan juara dalam dua musim terakhir. Hanya saja terkadang kami tidak beruntung. Terkadang kami tidak memiliki sedikit keunggulan,” Walker menambahkan.

Kendati demikian, Walker membantah jika harapannya itu justru meremehkan Tottenham. Pemain kelahiran Sheffield itu mengakui, apa yang dilakukannya bertahun-tahun bersama Tottenham sangat fantastis. Bahkan melebihi apa yang Walker pikirkan.

“Saat ini aku pemain Manchester City. Aku sepenuhnya fokus pada hal itu dan meraih gelar juara bersama tim,” Walker menambahkan. *

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City