Sukses

Top 10 Berita Bola: Kekalahan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 kalah telak 0-3 dari Timnas Malaysia U-22 di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-22, Rabu (19/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 kalah telak 0-3 dari Timnas Malaysia U-22 di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-22, Rabu (19/7/2017). Kekalahan ini membuat langkah timnas Indonesia U-22 ke fase putaran final semakin terjal.

Tiga gol timnas Malaysia tercipta di babak pertama. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku salah strategi dalam laga yang berlangsung di Bangkok, Thailand tersebut.

Berita komentar Luis Milla menjadi salah satu berita terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Selain berita Luis Milla, berita soal laga Persija Vs Persib juga menjadi perhatian pembaca.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputa6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Timnas Indonesia U-22 Dihajar Malaysia, Luis Milla Salah Strategi

Luis Milla tidak memasukkan Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata sebagai starter di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia U-22, Rabu (19/7/2017). Keputusan itu dianggap blunder karena Garuda Muda menyerah 0-3 dari Harimau Muda.

Gawang Satria Tama kebobolan tiga gol di babak pertama. Evan Dimas sendiri baru dimainkan di babak kedua dan permainan Timnas Indonesia U-22 terlihat membaik.

Selengkapnya cek di sini.



2. Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib

Persib Bandung akan menghadapi laga berat saat menjamu Persija Jakarta, 22 Juli 2017 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi itu, jajaran pelatih Persib tengah berjuang mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Usai libur sehari, kemarin pemain Persib diberi latihan dengan intensitas yang tinggi. Begitu juga dengan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih, Selasa (18/7/2017).

Pemain berlatih dua kali dalam sehari. Hampir semua pemain hadir pada sesi latihan kali ini, termasuk Atep yang sudah sembuh dari demam.

Selengkapnya cek di sini.



3. Real Madrid Sepakat Lepas Morata ke Chelsea

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai transfer Alvaro Morata. Striker Spanyol itu bakal menggantikan posisi Diego Costa yang namanya sudah dicoret pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Striker berusia 24 tahun itu akan menjalani tes medis bersama Chelsea. Proses kepindahannya ke Stamford Bridge Stadium, kandang Chelsea, bakal rampung dalam waktu 48 jam.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Tanda-Tanda Ronaldo dan Georgina Bakal Menikah
5. Mourinho Belum Puas, MU Bidik Lagi 2 Pemain Ini
6. Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23
7. Pelatih Persija Dukung Wasit Asing di Liga 1
8. Thiago Silva: PSG Butuh Pemain Seperti Neymar
9. Gelandang Arsenal: Jangan Ragukan Kemampuan Lacazette
10. Xavi: Messi Adalah Mesin Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini