Sukses

Pemain Asing Baru Arema FC Tiba Pekan Ini, Siapa Tersingkir?

Dari empat pemain asing yang ada di Arema FC, posisi Arthur Cunha paling aman.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan mendatangkan satu pemain asing baru untuk putaran kedua. Praktis hal ini akan membuat empat pemain yang ada saat ini terancam posisinya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membenarkan minggu ini tim akan kedatangan pemain asing baru. "Semuanya seperti visa sudah disiapkan oleh agennya, tinggal berangkat saja," paparnya.

Lantas siapa pemain asing Arema FC saat ini yang akan tersingkir? Ruddy masih enggan menjawab karena kekalahan dari Persipura kemarin membuat manajemen menunda pembicaraan mengenai pemutusan kontrak dengan pemain.

"Ditunggu saja nanti pasti akan tahu siapa. Tapi kan sekarang sudah bisa diperkirakan siapa pemain asing yang kontribusinya minim," Ruddy menandaskan.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Arema FC, posisi paling aman nampaknya dimiliki oleh Arthur Cunha. Permainannya yang konsisten membuat pemain asal Brazil ini diprediksi aman dari proses pencoretan. Sementara tiga pemain lainnya yaitu Jad Noureddine, Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra masih belum aman. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersiap Lawan Semen Padang

Arema sendiri saat ini tengah bersiap menjelang laga lawan Semen Padang di lanjutan kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan akan tandang ke Stadion H. Agus Saling, Padang, Jumat (21/7).

"Pemain siap untuk pertandingan besok. Mengingat hasil bagus di kandang, kita ingin besok dapat poin.
Saya akan waspadai Irsyad Maulan karena sempat kenal dekat dengan dia," ujar Benny Wahyudi, bek kanan andalan Arema.

Arema sendiri, saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan 25 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Semen Padang menduduki posisi ke-14 dengan 19 poin. *

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema