Sukses

Pantau Situasi Neymar, Dybala Tunggu Panggilan Barcelona

Messi merekomendasikan Dybala kepada Barcelona.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, memonitor situasi Neymar di Barcelona. Dybala jadi salah satu opsi pengganti jika Neymar meninggalkan Barcelona.

Neymar kabarnya bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini. PSG siap mengajukan tawaran sebesar 222 juta euro, harga klausul rilis kontrak Neymar.

Seperti dilaporkan Don Balon, Dybala sangat tertarik memperkuat klub asal Katalan tersebut. Bahkan, beredar rumor Lionel Messi sudah menghubungi Dybala mengajaknya ke Barcelona.

Messi dan Dybala sama-sama berasal dari Argentina dan memiliki hubungan baik. Messi merekomendasikan Dybala kepada Barcelona sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Kepindahan Dybala ke Camp Nou musim panas ini amat tergantung transfer Neymar. Bila penyerang internasional Brasil batal ke PSG, Dybala tidak akan berkostum Blaugrana.

Harga jual Dybala ditaksir mencapai 90 juta euro. Artinya, Barcelona masih menyisakan 132 juta euro jika membeli Dybala dan menjual Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

  • Neymar