Sukses

De Sciglio Resmi Hijrah ke Juventus

Juventus resmi mendatangkan Mattia De Sciglio dari AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Juventus resmi mendatangkan Mattia De Sciglio dari AC Milan. Juventus menebus De Sciglio dengan harga 12 juta euro atau Rp 184 miliar.

Kedatangan De Sciglio diumumkan langsung lewat akun Twitter resmi Juventus. "Resmi, De Sciglio bergabung," tulis akun tersebut.

Si Nyonya Tua -julukan Juventus - mendatangkan  De Sciglio untuk menutup lubang yang ditinggalkan Dani Alves. Seperti diketahui, Juventus memutuskan untuk melepas Alves di bursa transfer musim panas ini.

Alves dilepas diduga karena punya relasi yang buruk dengan para pemain Juventus lain usai kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid. Bek asal Brasil itu kini bermain bagi Paris Saint Germain (PSG).



De Sciglio menjadi pemain keempat yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen, Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors, dan kiper Wojciech Szczesny dari Arsenal.

De Sciglio (22) merupakan produk asli akademi AC Milan. Ia naik ke tim utama Milan sejak 2011 dan telah bermain 133 kali buat Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.