Sukses

Antisipasi Strategi, Persib Lihat Video Permainan Persija

Persib menjamu Persija di GBLA pada Sabtu (22/7/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan tertutup jelang pertandingan besar melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (22/7/2017). Persib mencoba memantapkan strategi jelang partai bertajuk El Clasico di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan, dia mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk laga kontra Macan Kemayoran. Dia berharap strategi yang diusungnya bisa diterapkan para pemain Maung Bandung.

"Iya memang dilakukan secara tertutup, karena kami mau bikin salah satu strategi untuk mengantisipasi serangan-serangan mereka. Ini bukan pertama kali, selalu begitu waktu dilatih Pak Djadjang (Nurdjaman)," ujar Herrie kepada wartawan di Bandung, Kamis (20/7/2017).  

Herrie menjelaskan, dia sudah mempelajari pola yang kerap diperagakan tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues. Bahkan Herrie berencana melihat rekaman video permainan Persija bersama para pemain Persib.



"Kami mengantisiapi serangan-serangan dari Persija, gambaran saja ke pemain bahwa nanti kami akan melakukan lawan Persija itu seperti apa," papar Herrie

"Kemarin sudah lihat beberapa video termasuk melihat lawan Espanyol cuma yang turun lapis dua. Tapi, secara garis besar sudah," katanya.

Lebih lanjut Herrie menuturkan dalam pertandingan nanti skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan. "Pastinya kami ingin menjaga aura positif di GBLA," beber Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.