Sukses

Manchester City Masih Butuh 3 Pemain Baru

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui timnya masih butuh pemain anyar. Setidaknya tiga atau empat pemain perlu didatangkan ke Etihad Stadium.

Namun, Guardiola tidak ingin berbicara siapa saja pemain bidikan The Citizens. Pelatih asal Spanyol itu menghormati klub sang pemain dan tidak ingin membuat gaduh di media.

"Kami punya opsi untuk beberapa pemain yang datang, tapi sampai kesepakatan selesai, kami menghormati klub lain. Saya tidak akan mengatakan hal lain, tapi itu opsi yang kami miliki," terang Guardiola, seperti dilansir Marca.

"Kami berbicara dengan tiga atau empat pemain dengan potensi tiga, empat, lima tahun di dalam kepala. Mereka pemain-pemain muda. Kita akan lihat," papar pelatih yang sejak musim lalu menangani Manchester City ini.



Selain itu, Guardiola juga membahas masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City. Mantan pelatih Barcelona ini menegaskan, Aguero tidak akan tinggalkan Etihad Stadium.

"Dia (Aguero) pemain kami dan kami akan melanjutkan kerjasama. Dia tidak akan meninggalkan klub," beber Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.