Sukses

Gelandang Pengangkut Air Chelsea Masih Lapar Gelar

Kante musim lalu membawa Chelsea juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea musim lalu memastikan gelar Liga Inggris musim lalu. Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante, menargetkan timnya meraih semua gelar musim depan.  

Menurut Kante, Chelsea telah meletakkan dasar yang kuat dari sukses musim lalu. Kante dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim lalu dengan 35 penampilan.

Itu menjadi gelar Liga Inggris kedua bagi Kante, setelah pada musim 2015-2016 merebutnya bersama Leicester City. Kendati begitu, pemain internasional Prancis ini masih lapar gelar.

"Musim lalu sangat bagus dan saya menikmatinya. Kini kami mengawali musim baru dan kami harus kembali meyakinkan diri," kata Kante dalam laman resmi Chelsea.

"Kami akan bermain lebih baik dan kami tahu di klub seperti Chelsea musim yang bagus berarti meraih gelar. Oleh karena itu, kami akan berusaha meraih banyak gelar. Juara, juara, juara. Kami akan memenangkan apa yang bisa kami menangkan. Kami akan berjuang untuk apa saja," paparnya.

Musim depan Chelsea kembali ke Liga Champions, setelah absen pada musim lalu. Itu akan menjadi debut Kante di kompetisi klub antarklub elite Eropa tersebut.

"Saya menantikan kompetisi ini. Hingga kini, saya hanya bisa menontonnya di televisi. Saya senang mempunyai kesempatan ini," jelas Kante.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris