Sukses

Lazio Datangkan Eks Pemain AC Milan

Lazio membutuhkan eks pemain AC Milan ini usai ditinggal Biglia.

Liputan6.com, Roma- Setelah ditinggal Lucas Biglia, Lazio akhirnya mendapatkan gelandang pengganti. Lazio pada Kamis (20/7/2017) resmi mendapatkan eks pemain AC Milan, Davide Di Gennaro. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah lolos tes medis bersama Lazio dan langsung terbang mengikuti pemusatan latihan di Cadore.

"Saya sangat senang, bangga dan tersanjung dapat berada di sini. Saya berharap bisa membantu Lazio memiliki musim yang bagus," ujar Di Gennaro seperti diberitakan Football Italia.

Lazio merekrut Di Gennaro setelah ditinggal Biglia yang baru saja resmi dibeli oleh Milan. Di Gennaro akan bersaing dengan pemain baru lainnya Lucas Leiva untuk menjad starter di lini tengah Lazio.

Di Gennaro sudah kenyang pengalaman bermain di Serie A. Dia merupakan pemain binaan AC Milan, namun cuma sekali main di Serie A bersama I Rossoneri. Di Gennaro pernah memperkuat sejumlah klub Italia seperti Reggina, Modena, Palermo and Cagliari.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • davide di gennaro