Sukses

Jadi Klien Raiola, Verrati Pindah ke MU?

Verratti mulai diincar MU setelah sulit mendapatkan Matic.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti mulai dikaitkan dengan Manchester United (MU). Penyebabnya tak lain karena Verratti baru saja menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya. 

Pemain nasional Italia itu pada pekan ini mendepak Donato Di Campli sebagai agennya. Verratti kemudian memilih bergabung bersama Raiola.

Bergabungnya Verratti bersama Raiola membuat eks pemain Pescara ini mulai diisukan akan pindah ke MU. The Sun melaporkan Setan Merah tertarik dengan Verratti setelah sulit mendapatkan Nemanja Matic.

Manajer MU Jose Mourinho memang membutuhkan gelandang baru di musim panas ini untuk menjadi pendamping bagi Paul Pogba. Awalnya Matic yang jadi buruan utama.

Akan tetapi MU kini kesulitan mendapatkan Matic. Chelsea tak sudi meleps Matic ke MU karena kesal disalip dalam perburuan penyerang Romelu Lukaku. Matic konon akan dilepas ke Juventus.

Peluang MU mendapatkan Verratti cukup besar. Hubungan Raiola dengan MU sangat harmonis. Sejak tahun lalu, empat klien Raiola telah bergabung dengan MU. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Lukaku.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.