Sukses

Tottenham Ganggu Rencana Transfer Arsenal

Tottenham siap menyalip pemain incaran Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, London- Persaingan mnendapatkan winger Leicester City Riyad Mahrez bakal semakin sengit. Tottenham Hotspur ikut memanaskan persaingan dengan Arsenal dan AS Roma. 

Mahrez memang ingin meninggalkan Leicester musim panas ini. The Foxes juga sudah mengizinkannya. Namun hingga akhir Juli ini belum ada klub yang berhasil mendapatkan Mahrez karena Leicester meminta mahar 50 juta pound.

Menurut laporan The London Evening Standard, Tottenham siap menyalip Arsenal dan AS Roma. Spurs sudah mendekati Leicester untuk menanyakan biaya transfer Mahrez.

Tottenham melirik Mahrez untuk memperdalam skuat mereka karena musim depan akan kembali bermain di Liga Champions. Sejauh ini Spurs belum mendatangkan pemain bintang di musim panas ini.

Mahrez sendiri walau ingin pindah klub masih ikut dalam tur pramusim Leicester ke Hong Kong. Bahkan dia mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada ajang Premier League Asia Trophy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.