Sukses

MU Rebut Pemain Incaran AC Milan?

MU juga berminat kepada gelandang andalan Munchen yang diincar Milan.

Liputan6.com, Manchester- Rencana AC Milan di bursa transfer musim panas ini terancam berantakan gara-gara Manchester United (MU). Pemain incaran Milan, Renato Sanches diklaim merapat ke MU. 

Setelah mendatangkan 10 pemain baru, AC Milan masih menginginkan tambahan satu pemain depan dan pemain tengah. Untuk pemain tengah, I Rossoneri memburu Renato dari Bayern Munchen.

Milan konon ingin meminjam Renato terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanan. Munchen sendiri kabarnya hanya mau melepas Renato secara permanen. Mereka mematok bandrol 40 juta pound.

Di tengah usaha Milan merayu Munchen, MU memanaskan suasana. Guardian melaporkan Setan Merah berniat membajak Renato dari Milan. MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Renato.

Manajer MU Jose Mourinho melirik Renato setelah sulit mendapatkan Eric Dier atau Nemanja Matic. Renato ingin diduetkan Mourinho dengan Paul Pogba di lini tengah The Red Devils.

Mourinho sudah lama kepincut dengan Renato. Sayangnya tahun lalu MU kalah bersaing dengan Munchen untuk mendapatkan Renato. Kini Mourinho akan kembali mencoba merekrut Renato.

Faktor Mourinho yang juga berasal dari Portugal membuat MU lebih dijagokan mendapatkan Renato ketimbang Milan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.