Sukses

Conte Tak Kecewa MU Bajak Lukaku

Conte ternyata tak terlalu menyukai Lukaku.

Liputan6.com, London- Pengamat sepak bola, Guillem Balague, mengungkapkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tak terlalu kecewa Romelu Lukaku dibajak Manchester United (MU). Sedari awal, Conte memang lebih menginginkan Alvaro Morata ketimbang Lukaku. 

Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan Morata. The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid senilai 68 juta pound. Morata tinggal menjalani tes medis saja.

Banyak kalangan menilai Morata merupakan ban serep setelah Chelsea gagal mendapatkan Lukaku karena disalip MU. Lukaku yang awalnya dikaitkan dengan Chelsea, akhirnya malah berlabuh di MU.

Kegagalan Chelsea mendapatkan Lukaku sempat membuat Conte, seperti dikabarkan media-media Inggris, marah besar. Bahkan hubungan Conte dengan pengurus klub dikabarkan merenggang.

Namun menurut Balague, Conte sebenarnya tidak marah Lukaku batal bergabung. Pasalnya Conte ternyata tidak terlalu menginginkan Lukaku. Dia lebih menyukai Morata bergabung ke Stamford Bridge.

"Morata (cepat, cerdas, dan penyelesai yang baik) merupakan pilihan Conte. Chelsea menginginkan Lukaku, tapi Conte cemas dengan malasnya Lukaku mengejar bola," ujar Balague.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku