Sukses

3 Pemain Bintang yang Akan Dibeli Juventus

Juventus membutuhkan beberapa pemain baru lagi di musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus baru mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Ketiga pemain tersebut adalah, kiper Wojciech Tomasz Szczesny, winger Douglas Costa dan bek sayap Mattia De Sciglio. 

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu diperkirakan masih akan membeli beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti.

Juve di musim panas ini ditinggal dua pemain pilarnya, bek sayap Dani Alves dan palang pintu Leonardo Bonucci. Alves hijrah ke Paris Saint Germain, sedangkan Bonucci dibajak AC Milan.

Allegri masih membutuhkan satu pemain depan, satu gelandang dan satu pemain bertahan. Juventus diyakini akan membeli pemain berharga mahal demi bisa mempertahankan kejayaannya di Serie A dari ancaman AC Milan.

Berikut 3 pemain bintang yang mungkin akan dibeli Juventus di bursa transfer musim panas ini:

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Federico Bernardeschi

1. Federico Bernardeschi

Peluang Juventus mendapatkan Federico Bernardeshi terbuka lebar. Pemain nasional Italia itu kabarnya juga sangat ingin berseragam Juventus musim depan.

Sejak Juni lalu, Juve sudah berusaha mendatangkan pemain nasional Italia itu. Negosiasi Juventus dan Fiorentina berlangsung cukup alot.

Setelah melalui jalan berliku, Juventus dan Fiorentina diklaim Premium Sport sudah menyepakati nilai transfer Bernardeschi sebesar 40 juta euro.

Juventus tinggal menyepakati soal bonus yang akan diberikan kepada Fiorentina. Kabarnya ada perbedaan 2-3 juta euro dari yang ditawarkan Juventus dengan permintaan Fiorentina.

 

3 dari 4 halaman

2. Toni Kroos

2. Toni Kroos

Lini tengah Juventus butuh penyegaran. Oleh karena itu Allegri ingin mendatangkan pemain kenyang pengalaman seperti Toni Kroos.

Untuk memiliki pemain asal Jerman tersebut, Juventus kabarnya menyiapkan dana lebih dari 60 juta euro.

Namun cukup sulit mendapatkan Kroos. Real Madrid masih sangat membutuhkan jasa eks pemain Bayern Munchen tersebut sehingga tidak akan melepasnya musim panas ini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kostas Manolas

3. Kostas Manolas

Lini belakang Juventus perlu tambahan satu pemain lagi usai ditinggal Leonardo Bonucci. Saat ini praktis Juve cuma punya empat bek tengah yakni Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Medhi Benatia dan Daniele Rugani.

Akan riskan jika mengandalkan emnpat bek saja karena Juventus seperti biasa akan terjun di tiga ajang sekaligus musim depan.

Kandidat terkuat bek yang akan dibeli Juventus adalah Kostas Manolas dari AS Roma. Pemain asal Yunani itu kebetulan memang masuk daftar jual Roma.

Manolas bisa didapat dengan harga 40 juta euro. Sebelumnya Manolas hampir saja pindah ke Liga Rusia bersama Zenit St Petersburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus