Sukses

Top 10 Berita Bola: Bepe Top Scorer Persib Vs Persija

Bepe menjadi pemain yang paling produktif di duel Persib vs Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik Persib vs Persija bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (22/7/2017). Duel ini selalu menarik perhatian karena rivalitas yang sengit antara kedua klub.

Di era perserikatan dulu, dua klub ini kerap menjadi juara. Sedangkan di era sepak bola profesional seperti sekarang, Persib dan Persija kering prestasi. Persib merebut juara pada 1994 dan 2014. Sedangkan Persija terakhir menjadi juara Divisi Utama pada 2001.

Sejak era Divisi Utama, ada satu pemain yang kerap mencetak gol di duel Persib vs Persija. Bambang Pamungkas alias Bepe menjadi pemain paling produktif saat kedua tim bertemu. Berita ini menjadi kabar yang paling  disorot di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea

Sebelum merekrut Romelu Lukaku, penyerang yang menjadi target utama Manchester United (MU) adalah Alvaro Morata. Sayang, Real Madrid tak melepasnya meski MU sudah dua kali melayangkan tawaran.

Bagi MU, Lukaku adalah opsi kedua jika mereka gagal merekrut Morata. Jauh sejak sebelum bursa transfer musim panas dibuka, mereka sudah memulai negosiasi dengan Madrid terkait proses transfer Morata. Selengkapnya baca soal Morata di sini.

2. Daftar Top Scorer Persib Vs Persija: Bepe Superior

 Partai big match antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan tersaji pada Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Laga ini akan jadi ajang pembuktian striker gaek Bambang Pamungkas sebagai mesin gol Persija.

Bepe, begitu jebolan Diklat Salatiga tersebut dipanggil, masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dalam laga Persib vs Persija. Dia mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan melawan Maung Bandung. Selengkapnya baca soal Bepe di sini.



3. 3 Pemain AC Milan yang Pindah Klub Gratis Musim Panas Ini

AC Milan tengah berupaya merampingkan skuatnya jelang musim 2017/2018. Sejumlah pemain yang tak masuk dalam rencana klub bakal dilepas.

Perampingan dimaksudkan agar skuat tidak terlalu gendut, yang dapat menyebabkan banyak pemain yang tak terpakai, serta bujet untuk menggaji pemain menjadi besar.

Di samping itu, menjual pemain wajib dilakukan AC Milan guna menyeimbangkan neraca keuangan setelah melakukan belanja besar-besaran, untuk menghindari sanksi peraturan Financial Fair Play. Selengkapnya baca soal AC Milan di sini. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Klasemen dan Jadwal Grup H Kualifikasi Piala AFC U-23

5. MotoGP: Punya Rossi dan Vinales Apa Keuntungan Yamaha?

6. Liga 1: Jadwal Lengkap Pekan ke-16

7. Pantau Situasi Neymar, Dybala Tunggu Panggilan Barcelona

8. 3 Striker Ini Cocok Jadi Pengganti Morata di Real Madrid

9. Gabung Chelsea, Morata Enggan Kembali Lagi ke Real Madrid

10. Bek MU Siap Sambut Kembalinya Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.