Sukses

Chester Bennington Meninggal, Klub Inggris Ini Ikut Berduka

Chester Bennington adalah pendukung setia Ipswich Town.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis grup rock Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia Kamis (20/7/2017), atau Jumat din ihari WIB. Dunia musik pun berduka. Pasalnya, Linkin Park termasuk band yang memiliki penggemar terbanyak di dunia.

Namun, menariknya, tak cuma dunia musik, dunia sepak bola pun ikut berdua. Terutama bagi para suporter klub Inggris, Ipswich Town.

Semua itu berlatar kecintaan Chester Bennington terhadap sepak bola, yang diperlihatkannya saat menjadikan Ipswich Town sebagai tim favorit. Melalui akun resmi Twitter, pihak klub menyatakan ikut belasungkawa atas meninggalnya Chester Bennington.

"Sangat sedih mendengar kabar (Chester Bennington) meninggal dunia. Setiap orang yang ada di Ipswich Town ikut mendoakan dan memberi dukungan terhadap keluarga dan teman-teman Chester Bennington," tulis pihak Ipswich Town.

Kedekatan Chester Bennington terhadap Ipswich Town dan dunia sepak bola bukan hal baru. Dalam beberapa kesempatan, di tengah persiapan jelang konser akbar di sebuah stadion, Chester Bennington kerap memainkan olah raga terpopuler di dunia tersebut.

Ia mengenal klub Ipswich Town dari sang ayah, Lee Bennington. Chester Bennington terbilang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Ipswich Town.

Chester Bennington meninggal dunia karena gantung diri. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes, California, AS.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.