Sukses

Liga 2: Tekuk Madiun FC, Persebaya Tetap Gelar Evaluasi

Persebaya tampil gemilang, mengusung permainan cantik.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya  Surabaya, Angel Alfredo Vera, akhirnya bisa bernapas lega. Hal ini dikarenakan anak asuhnya mampu bermain bagus dipertandingan away lawan Madiun Putra, Kamis (20/7/2017) malam, di Stadion Wilis Madiun.

Ya, permainan cantik Persebaya ini membuahkan hasil. Mencuri poin penuh dan poin ini sangat penting untuk modal tim Bajol Ijo dalam melanjutkan perjuangan mereka di Liga 2 Indonesia.

"Ini poin penting untuk kami agar tetap bisa bersaing di perebutan papan atas Grup 5 Liga 2 ini," ujar pria berpaspor Argentina ini.

Namun begitu, Vera mengaku tetap akan menggelar evaluasi. "Masih ada yang perlu diperbaiki di dalam tim kami," ujarnya.

Persebaya memang sempat tertinggal terlebih dahulu melalui kapten Madiun Putra, Asmar Abu pada menit ke-44. Untung, Persebaya mampu bangkit dan membalas lewat M Yogi Novrian dan Misbakhus Solikhin.

Namun begitu, Vera tetap memuji penampilan pasukannya. Kata Vera, Rendi Irawan dan kawan-kawan telah tampil dengan kemampuan terbaik.

"Para pemain memperagakan permainan bagus Padahal kami sempat tertinggal, meskipun kami bermain tenang dan mengkontrol pertandingan dari awal hingga menit terakhir," paparnya pada media.

Dengan hasil ini, Persebaya memimpin kelasemen sementara Grup 5 Liga 2 dengan perolehan 15 poin. Namun, Bajol Ijo patut tetap waspada, karena Martapura FC membayangi di posisi kedua dengan poin 13, hanya saja Martapura masih menyisakan 1 pertandingan lagi. * (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.